Ponsel Terbaru Oppo Contek Model iPhone?

Ponsel Terbaru Oppo Contek Model iPhone?
Oppo Contek Model iPhone - Meskipun produsen dari Tiongkok ini sering menelurkan produk – produk dengan desain yang menarik, namun kali ini Oppo terlihat kurang "pede" dengan apa yang telah dikeluarkannya. Terbukti dengan salah satu desain ponsel terbarunya yang mirip dengan desain ponsel asal negeri Paman Sam, iPhone S6.

Seperti foto – foto yang muncul disitus Weibo menggambarkan jika ponsel terbaru Oppo sangat lah mirip dengan desain iPhone S6 terutama dibagian belakangnya. Dibagian belakang terdapat garis strip putih yang membentang sepanjang bagian atas tubuh ponsel dan ini sangat mirip dengan iPhone S6.
 Ponsel Terbaru Oppo Contek Model iPhone?
Tidak hanya itu, Oppo juga menempatkan logo di belakang badan ponsel tepat seperti pada iPhone S6. Tidak berhenti sampai disitu, desain dari ponsel Oppo ini juga memiliki kesamaan dengan ponsel milik Apple tersebut. Hal yang membedakan hanayalah pada urutannya saja, yakni lubang speaker diubah kebagian kiri, sementara untuk bagian tengahnya terdapat port Micro USB. Untuk bagian kanannya, Oppo menempatkan port jek Audio.

Ponsel Terbaru Oppo Contek Model iPhone? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: RudGagola