Harga Terbaru Android Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL

Harga Terbaru Android Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL

Launcing ponsel terbaru kali ini, Asus mengeluarkan seri  ponsel canggih dengan memberikan teknologi kamera dengan fitur laser yang diberi nama Asus Zenfone 2 Laser. Asus Zenfone 2 Laser adalah smartphone murah dengan fitur 4G. 

Perpaduan antara kwalitas kamera 13 MP dengan laser auto focus akan menjadi sesuatu yag istimewa bagi ponsel ini dengan hasil foto yang maksimal dimana kita dapat mengambil secara cepat objek dengan kecepatan fokus objek yang didapatkan sebesar 0,03 detik. Tentu kita akan lebih cepat dalam mengambil suatu objek foto tanpa menunggu jeda teralu lama. 

Fitur kamera ini akan menjadikan ASUS Zenfone 2 Laser menjadi pesaing iPhone 6S dimana kecepatan penangkapan focus objek lebih cepat.  Hal ini akan menjadi kelebihan tersendiri bagi smartphone dari Thailand ini. 

Zenfone 2 laser mempunyai sekian banyak warna pilihan seperti pure black, glamour red, ceramic white, hairline gold juga hairline silver. Jadi Anda dapat bebas memilih warna kesukaan yang sekiranya cocok dengan gaya dan pribadi sobat Androiders.
Harga Terbaru Android Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL

Review Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser

Zenfone 2 laser hadir dengan system operasi terbaru yakni Android Lollipop atau versi 5 . Dari segi dapur pacu, hp dari Thailand ini diberikan procesor Quad-Core sampai Octa-Core dari Qualqom dimana ini  bakal menjadikan spesifikasi procesor yang bisa diandalkan di kelasnya dan tentunya kita dapatkan dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Screen
Untuk sector layar seri Zenfone Laser ini, spesifikasi layarnya sama yaitu IPS LCD beresolusi HD 720 x 1280 pixels, kepadatan ~294 ppi untuk seri ZE500KL sedangkan ~267 ppi kita dapatkan di seri ZE550KL yang mampu memberikan kejernihan layar  yg baik walaupun kita lihat dari sudut kemiringan 178 derajat. Pengolahan grafis menghadirkan GPU Adreno 306 yg dapat menghasilkan suatu  gambar yang lebih bagus dan nyaman dimata.

Pelindung layar 
Asus Zenfone 2 laser di bekali pelindung Corning gorilla glass 4 yang sanggup melindungi display layar dari goresan apappun maka kita tak perlu ragu lagi untuk menggunakan ponsel ini di saku ataupun di tas yang berisi berbagai macam benda.

Memori 
Kapasitas RAM di mulai sejak dari ukuran 2GB. Untuk daya simpan memori internal telah disediakan seluas 8/16 GB yang bisa di perluas sampai 64GB. Tetapi menurut berita yang beredar seri Asus Zenfone Laser ZE550KL akan pasarkan dengan  membawa memori 16GB serta dukungan eksternal memori mencapai 128GB. 

Sektor kamera 
Seperti sudah diutaran di atas, Ponsel ini mengandalkan laser camera untuk mendapatkan objek yang lebih focus dalam waktu yang singkat. Kamera bagian belakang  13 MP sudah cukup bagus untuk melakukan kegiatan fotografi  dan akan menghasilkan gambar yg tajam.

Kamera secondary cukup dapat diandalkan dengan kapasitas 5 MP maka hasil dari foto selfie kita akan lebih baik dan cukup memuaskan untuk kita pasang di foto profil pada akun media sosial  kita.

Koneksi 
Koneksi jaringan di bekali fitur  4G, tak heran jika smartphone ini merupakan ponsel yang cukup murah dengan fasilitas keneksi 4G dan spesifikasi kamera yang baik. Tak lupa, Asus memasukkan WiFi 802.11 b/g/n pun feature Wi-Fi hotspot serta tak lupa Bluetooth 4.0. 

Baterai 
Baterai dari Mobile Phone ini bersifat Non Removeble berkapasitas 3000 mAh yang cukup untuk menjalankan bermacam aplikasi kesukaan Androider . 

Harga 
Untuk harga memang terbilang cukup murah dengan spesifikasi kamera ynag mumpuni. Bagaimana tidak, sector kamera berteknologi canggih dan dapat disejajarkan dengan ponsel kelas atas, seperti iPhone 6S. Untuk harga dengan ukuran layar 5 inci yaitu Rp.2.1 juta, ukuran 5.5 inci 2.4juta dan ukuran layar 6 inci dipasarkan dengan  harga Rp.3.5juta. 

So, bagi para Androider yang ingin mendapatkan HP ini, semoga review Asus Zenfone 2 Laser ini dapat menjadi pencerah untuk semakin mantap mendapatkan smartphone kesayangan sobat ini. 
Harga Terbaru Android Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: RudGagola