Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 - Samsung memang merupakan brand yang sering mengeluarkan produk – produk dengan kualitas yang mumpuni dan telah mendapat kepercayaan masyarakat. Meskipun secara keseluruhan, harga dari merek keluaran Samsung masih relatif lebih mahal dengan melihat spesifikasinya dibanding merek lainnya, seperti ponsel China, tetapi tak menyurutkan para peminat smartphone untuk memiliki hp buatan negeri ginseng ini. 
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5
Dapur Pacu
Samsung Galaxy J5 dirilis dengan banyak kelebihan yang ditawarkan. Misalnya layar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel, kerapatan layar sebesar ~294 ppi menjadikan tampilan layarnya berkualitas. Didukung dengan CPU ternama, Qualcomm dengan seri MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core, maka laju kecepatan tampil optimal saat menjalankan berbagai aplikasi yang membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Hal itu dapat diatasi berkat ketangguhan CPU 1.2 GHz, yang menjadikan ponsel Samsung ini bekerja dengan optimal saat menjalankan program baik aplikasi dengan spek tinggi ataupun membuka program secara bersamaan atau multitasking. 

Berikut spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J5 yang kami kutip dari www.rud-arsenio.com.

Screen
Gambar akan tampil memikat berkat jenis layar yang dibawa Samsung Galaxy J5 menggunakan jenis layar HD Super AMOLED dengan bentang layar 5.0 inchi bertipe TFT dengan 16 juta warna. Tentu dengan spek layar tersebut akan membuat tampilan seperti foto, gambar ataupun video menjadi lebih tajam dan natural. 

Kapasitas memori
Untuk penyimpanan data di memori, Samsung Galaxy J5 telah dibekali kapasitas memori internal dengan 8 GB. Walaupun tidak terlalu besar, tetapi kita masih bisa memanfaatkan memori eksternal dalam menyimpan berbagai data maupun aplikasi. Untuk peyimpanan eksternal ini kita bisa menambahkan microSD dengan kapasitas sampai dengan 64 GB.

Kamera
Kamera Samsung Galaxy J5 memiliki kapasitas yang baik yakni 13 MP untuk kamera utama atau kamera bagian depan. Resolusi yang dihasilkan untuk bidikan kamera utama nya yakni 4128 x 3096 piksel. Beberapa fitur yang mendukung sector kamera adalah Digital Image Stabilization, Digital Zoom, Face detection, White balance setting, Geotagging, B20, Panorama, HDR, Touch Focus,  dan ISO setting. Untuk kamera depan memiliki kapasitas 5MP menghasilkan resolusi 2560 x 1920 piksel untuk merekam video dengan @30fps, cukup besar dan bagus untuk mendapatkan hasil video dan foto selfie yang berkualitas.

Untuk menggunakan fasilitas kamera dengan cepat kita hanya  menekan tombol home dua kali sehingga akses kamera sangat cepat sehingga cukup efektif dalam menggunakan fitur yang satu ini. 

Baterai
Samsung Galaxy J5 memiliki kapasitas baterai 2600 mAh. Kapsitas ini memang terlihat tidak terlalu besar tetapi smartphone ini dapat bertahan 340 jam dalam mode siaga serta 14 jam dalam mode bicara. Tetapi berkat fitur Ultra Power Saving Mode, maka konsumsi baterai dapat diminimalkan sehingga akan lebih lama untuk bertahan. Dengan fitur ini, maka ponsel Samsung ini akan menutup beberapa aplikasi serta memastikan konsumsi baterai lebih hemat. Berikut kami berikan spesifikasi dan harga yang kami kutip dari www.rud-arsenio.com

Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Layar : 5" HD super AMOLED
UI : TouchWIZ UI
Teknologi jaringan 4G
Sim Card : Dual SIM
OS : Android OS v5.0 (Lollipop)
Kamera : Dual Kamera 13MP + 5 MP
1.5 GB RAM + 8 GB ROM
CPU : Qualcomm Snapdragon Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
RAM : 2GB
Internal memori : 8 GB
Slot MicroSD : Up to 64 GB
GPU : Adreno 405
Harga RP 2.435.300
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: RudGagola

No comments:

Post a Comment