Review Fitur Apple iPhone 4 Memori 32 GB

Apple iPhone 4 memang telah lama hadir dipasar Indonesia. Berbekal desain yang cukup ramping dengan model elegan dan tak lupa dilengkapi kamera dua arah yang akan  memudahkan kita untuk melakukan video call. Selain itu iPhone ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video berkualitas HD atau HD recording. Handphone pintar ini tampil dengan berbagai fitur istimewa seperti retina display dengan resolusi tinggi yakni 960x640 pixel dan menggandeng sistem operasi iOS 5. Berbekal Fitur kamera berkapasitas 5 MP, fitur Wi-Fi 802.11n, kecepatan internet 7.2 Mbps HSDPA, Three-axis gyro, Apple A4 processor, dan Dual-mic noise suppression akan membuat hp pintar ini menjadi salah satu perangkat dengan teknologi mutakhir.
Review Fitur Apple iPhone 4 Memori 32 GB

Video HD
Hasil rekaman gambar dapat mencapai resolusi 1080p, Membuat kita lebih menikmati dalam proses pengambilan gambar disaat momen – momen istimewa. Adanya fitur video stabilization membuat kita dapat mengambil rekaman video dengan performa stabil dan yang penting kita bisa menggunakannya dengan mudah.

iOS 5
iPhone 4 telah dilengkapi sistem operasi yang handal yakni iOS 5 dimana ini merupakan sistem operasi smartphone terkini yang mudah untuk digunakan, memiliki banyak fitur serta stabil dalam pengoperasiannya. Memiliki desain interface yang friendly dengan fitur Multi-Touch menjadikan tampilan dari iPhone 4 terlihat elegan serta intuitif. Adanya berbagai fitur yang menarik di antaranya adalah Notification Center yang mana semua notifikasi pesan, kalendar, maupun permintaan teman akan muncul disini. iMessage akan mempermudah Anda dalam menghubungkan dengan pengguna dari produk Apple lainnya serta Reminders maupun Integrasi Twitter.

iCloud
Layanan ini akan memudahkan kita dalam menyimpan berbagai data seperti file musik  ataupun file lainnya sehingga kita lebih dapat menghemat kapasitas penyimpanan memori di ponsel kita. Fitur iCloud juga telah menggantikan layanan MobileMe dalam mensinkronisasikan email , reminder, iWork, kontak, kalender, notes, maupun data lainnya.

Lihat juga : Spesifikasi dan harga Apple iPhone 5S

Antena
Dalam desain luarnya, ponsel ini memiliki lapisan stainles steel yang mengelilingi bagian tepi casing dari iPhone 4, ini tidak hanya untuk mempercantik desain saja, tetapi memiliki fungsi sebagai dua antena. Antena yang pertama terdapat pada bagian atas sampai bawah bagian kiri, sementara untuk antena lainnya terletak di bagian atas, menyisir bagian tepi kanan ponsel sampai ke bagian bawah. Antena pertama ini bertugas dalam menguatkan sinyal Wi-Fi serta Bluetooth sementara untuk antena yang lain bertugas dalam menarik sinyal EDGE maupun 3G.

Kamera
Hadir dengan kamera berkapasitas 5 MP dengan hasil gambar yang bagus membuat ponsel ini layak untuk dipertimbangkan. Walaupun fitur kamera  lebih minimalis daripada ponsel lainnya, tetapi dengan hasil yang baik maka bisa menggantikan peran fitur yang tidak ada didalamnya. Kamera ini memiliki LED flash dengan pembesaran sampai 5x.
Review Fitur Apple iPhone 4 Memori 32 GB

Retina Display
Dengan memperkenalkan jenis layar baru dengan nama Retina Display, serta menggunakan LED backlit IPS dengan resolusi 960 x 640,  maka tampilan layar akan semakin berkualitas. Walaupun memiliki penampang layar yang kecil yakni 3.5 inci, tidak membuat kualitas layar menjadi buram karena kepatan layar pada iPhone 4 ini mencapai 326pi dengan kontras rasio 800:1.  Gambar yang tajam dan berkualitas akan tertampil dalam layar iPhone 4.

FaceTime
Fitur FaceTime adalah salah satu aplikasi yang menjadi daya tarik yang disuguhkan bagi pengguna setia iPhone4 dimana aplikasi ini sudah ada dalam iPhone 4 tanpa kita harus mendownload. Dengan aplikasi FaceTime memungkinkan kita untuk mendengar suara serta melihat wajah dari lawan bicara kita. Ponsel ini telah dibuat guna menghubungkan antar perangkat buatan Apple melalui koneksi Wi-Fi semudah kita melakukan panggilan di telepon.

AirPlay
Dengan aplikasi ini, Anda dapat melihat video ataupun game secara bersamaan antara perangkat iOS dengan HDTV kita. Dengan Airplay maka kita dapat mengijinkan dua perangkat  melakukan streaming secara bersamaan. 
Review Fitur Apple iPhone 4 Memori 32 GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: RudGagola

No comments:

Post a Comment