Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note, Harga Murah Spesifikasi Kelas Menengah

Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note, Harga Murah Spesifikasi Kelas Menengah
Meizu M2 Note merupakan smartphone berbasis Android yang memiliki desain elegan serta nyaman di gengam. Ponsel cerdas yang satu ini memiliki spesifikasi mumpuni dikelas nya dengan berbagai dukungan hardware yang tangguh. Anda dapat melakukan aktivitas dengan ponsel ini untuk keperluan sehari – hari dengan lancar karena hp Meizu M2 Note ini dibekali fitur yang lengkap dengan harga terjangkau.

Spesiifkasi tinggi dengan harga yang bersahabat menjadi pilihan bagi setiap orang yang ingin memiliki ponsel pintar. Fitur lengkap seperti fasilitas jaringan, kapasitas penyimpanan serta memori yang dapat diandalkan menjadi pilihan bagi para pencari smartphone baru.

Fitur kamera juga menjadi pilihan beberapa pencari ponsel android, karena fitur ini akan sering digunakan untuk mengabadikan momen tertentu serta sering digunakan untuk berfoto selfie bagi sebagian kawula muda.
Ketangguhan baterai menjadi suatu hal yang penting karena jika daya tidak dapat memenuhi kebutuhan sesuai dengan keinginan para pengguna smartphone, maka dipastikan ponsel tersebut akan tergeser oleh merek ponsel yang lain.

Desain
Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note, Harga Murah Spesifikasi Kelas Menengah

Meizu M2 Note memiliki desain elegan yang terlihat premium namun memiliki harga yang tidak terlalu tinggi. Ponsel ini di desain dengan bahan yang berkualitas dengan memahami kemauan konsumen dalam memberikan segala keunggulan yang ada baik itu desain, spesifikasi maupun harga yang terjangkau.

Hardware
Meizu M2 Note hadir dipasaran dengan kemampuan yang dapat diandalkan, terutama pada sektor hardware dimana M2 Note disematkan dengan prosesor berinti empat dengan 64-bit 1,3 GHz Mediatek MT5753. Memainkan game menjadi hal yang mengasyikkan, tapi lain cerita jika ponsel kita mengalami lag sehingga tentu akan membuat kita tidak nyaman dalam menggunakannya. Untuk itu Meizu M2 Note hadir untuk memberikan kepuasan dengan menyematkan hardware yang memiliki spesifikasi oke sehingga kita akan menggunakan berbagai aplikasi serta memainkan game dengan mulus dan lancar. Untuk itu telah diberi RAM 2GB, cukup longgar untuk memainkan game – game berat.

Sistem
Meizu M2 Note hadir dengan system operasi terkini yakni android Lollipop 5.0 yang akan menambah ketangguhan dan keunggulan dari seri smartphone ini. Manikmati berbagai menu dengan system android teranyar akan membuat semakin kita asyik dengan dukungan software dan hardware mumpuni.

Memori
Ratusan foto dan video dapat Anda simpan dalam memori internal tanpa takut akan kehabisan kapasitas penyimpanan. Hal ini karena M2 note telah dibekali dengan internal memori 16 GB sehingga cukup longgar untuk kita gunakan menyimpan file – file tersebut. Jika masih ingin menambah memori dengan slot eksternal, dapat ditambah sampai dengan 128 GB.

Game – game sekarang dimana membutuhkan data penyimpanan yang besar dapat terselesaikan dengan kapasitas penyimpanan di hp Meizu M2 Note.

Layar 
Dengan ukuran layar sebesar 5,5 inches, maka kita akan lebih longgar dalam mengakses berbagai aplikasi serta bermain game. Jari – jari Anda akan lebih leluasa dalam memainkan game favorit. M2 Note juga dibekali dengan layar IGZO kapasitif HD 1080 x 1920p. Dengan spesifikasi layar seperti ini maka ponsel ini akan memiliki layar yang jernih dan memanjakan mata.

Baterai
Baterai Meizu M2 berkapasitas sebesar 3100 mAh, kapasitas yang besar untuk menjalankan berbagai aplikasi serta telpon. Ponsel ini akan bertahan seharian tanpa masalah. Pengisian selama kurang lebih 3 jam juga akan membantu Anda dalam menggunakan smartphone ini.

Kamera 
Ukuran lensa 13 MP pada sektor kamera utama menjadi andalan atau daya tarik bagi ponsel yang satu ini. Dengan harga yang tidak terlalu tinggi maka ponsel ini layak untuk Anda jadikan pertimbangan.  Dilengkapi dengan LED ganda, maka kita akan lebih mudah dalam mengambil foto pada ruangan yang gelap. Tak lupa autofocus yang dapat membantu dalam mengambil suatu objek gambar agar lebih berkualitas tajam. Untuk kamera kedua yakni bagian depan memiliki ukuran 5 MP, menghasilkan foto selfie yang baik jika akan di upload ke ke akun media sosial Anda. Kemampuan merekam video cukup impresif dengan 2160p atau 1080p @ 30fps.
Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note, Harga Murah Spesifikasi Kelas Menengah

Spesifikasi Meizu M2 Note

  • OS : Android Lollipop
  • Layar : 5.5"
  • SIM : Dual-SIM Support 4G
  • Kamera Belakang  : 13MP
  • Kamera Depan  : 5MP
  • Ukuran (L x W x H cm) : 15.09 x 7.52 x 0.87 cm
  • Berat (kg) : 0.149
  • Published Time : 2015-12-22 00:00:01
  • Memori : 16GB
  • Jenis Baterai : Baterai Build-in
  • Baterai :  3100 mAh

Harga 
Untuk harga Meizu M2 Note masih cukup bersahabat di kantong kita. Mungkin terdapat perbedaan harga antar kota di Indonesia. Dari pantauan kami di beberapa situs online harga Meizu M2 Note - 16 GB warna putih Rp. 1.899.000.

Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note, Harga Murah Spesifikasi Kelas Menengah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: RudGagola